Feeds RSS

Senin, 01 Maret 2010

let's thinking for our FUTURE


Masa Depan, lagi-lagi masa depan. Itulah yang ada di benakku kali ini.

"Nak, mau jadi apa nanti kamu? apa cita-citamu ? belajar yang rajin yaaa, tar tak doain deh...", kalimat itu selalu terlontar dari kedua orang tua. Mmm, pengennya sih yang terbaik, tapi gimana ngewujudin tuh mimpi ?
Belajar aja baru setengah-setengah niat (belum niat banget), virus malas pun memenuhi memori otakku, rajinpun juga belum. Trus, gimana niiiiih ??


My daddy said, "Kamu ke hukum ajaa, trus pilih ke notaris biar bisa buka notaris dirumah, kan lumayan bayarannya gede, ato nggak ke ekonomi management ajaaa, kan banyak tuuh perusahaan-perusahaan yang nyari dari lulusan itu".



My mom said, "Udaah, kamu mending ke farmasi aja, biar kayak tante A,tante B,tante C, dst. Kenalan ibu juga banyak yang farmasi dan mereka sukses, lumayan bisa buka apotek sendiri. Tapi gausah jauh-jauh, di Undip apa UGM aja gak papa, yang pnting IP nya tinggi".

OhMyGhost... terus terang aja aku bingung 7 keliling. Gimana nggak pusing, pilihanku aja belum pasti masih mikir,mikir,dan mikir. Belom lagi ditambah suggestion dari orang-orang sekitar.
sebenernya aku sih pengen di pertanahan ato nggak di Hub Internasional tapii, masih bingung juga. Malahan dulu aku sempet pengen jadi dokter hewan (waw), tapi keknya gajadi setelah aku pikir-pikir. Antara pilihanku, pilihan Bapak, pilihan Ibu, mana nih yang pas, mana nih yang cucoook ??

... kuliah tinggal 1,5 tahun lagi, waktu buat mikirin jurusan semakin pendek. ADUUUH gawat ! persaingan semakin ketat, sedangkan pengangguran semakin banyak, astagfirullah !!
"Ya Allah, berilah hamba-Mu ini petunjuk, dan beri aku kemudahan. Janganlah Engkau tunjukan aku ke jalan yang tidak semestinya Ya Allah"


I need your support, I need your suggest, I need your advice my FRIENDS. Because you all are the big part of my life.

0 komentar:

Posting Komentar